Monday, June 10, 2013

Cara Memilih Baju Hamil dan Baju Menyusui yang Tepat

Bagi para ibu saat memasuki masa hamil tentunya perut akan semakin membesar, hal ini merupakan hal penting yang harus diperhatikan sebagai tips memilih baju hamil dan baju menyusui. Tentunya anda tidak perlu khawatir akan style pakaian dalam memilih baju hamil dan tak perlu takut untuk kalah style dengan orang lain yang tidak hamil. Malah ketika sedang hamil akan ada daya tarik tersendiri dari diri anda. Nah berikut ini adalah tips-tips agar anda tidak salah memilih baju hamil yang modis:

Ketika ingin membeli baju hamil dan baju menyusui pertama-tama untuk melihat isi lemari. Apabila masa kehamilan masih baru dan perut belum membuncit tidak perlu membeli banyak baju hamil karena dipastikan baju yang ada di lemari masih dapat digunakan. Dan perlu ingat jangan terlalu boros dan terlewat antusias dalam membeli baju hamil.

Jangan terpaku dengan hanya menggunakan pakaian hamil. Walaupun dalam masa hamil anda dapat bebas mengenakan pakaian yang menurut anda nyaman jika dipakai. Namun yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan dan keamanan bagi janin di dalam perut anda.

Tips memilih baju hamil dan baju menyusui

Gunakan aksesoris yang dapat membuat anda semakin terlihat menarik. Untuk aksesoris anda dapat menambahkan selendang, anting, atau apapun yang dapat mengalihkan perhatian orang pada perut anda.

Ketika hamil gunakan bra dengan ukuran yang pas. Saat kehamilan payudara akan ikut membesar untuk itu carilah bra yang bisa menyangga dada anda denganukuran yang pas dan jangan lupa perhatikan kenyamanan anda jusa saat memakainya.

Pilihlah baju yang berbahan dingin. Salah satu tips memilih baju hamil dan baju menyusui yaitu, ketika hamil anda akan mengeluarkan banyak keringat karena metabolisme anda lebih tinggi dari biasanya jadi tubuh anda akan terasa hangat. Maka dari itu pilihlah pakain yang bahan tenun, katun tipis, serta pakaian longgar yang akan membuat anda terasa sejuk dan nyaman.

No comments:

Post a Comment